Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 31 Januari 2013

Jasa Angkutan Pindah Rumah



Permisi, buat bapak atau ibu yang saya hormati apabila anda membutuhkan jasa angkutan untuk memindahkan perabot atau alat rumah tangga anda dari rumah lama ke rumah yang baru bisa menghubungi bapak andre, kami siap mengantar perabot rumah tangga anda dengan aman dan sampai tujuan. Mengenai harga bisa nego atau dapat ditawar, dalam kota atau antar kota satu propinsi, misalnya kota Surabaya, malang, sidoarjo dan sekitarnya. No hp yang bisa dihubungi adalah sebagai berikut : 
087853250865, 031-78255655 dengan bapak Andre. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU