Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Jumat, 01 Februari 2013

Kampung Jojoran III A Surabaya




Kampung jojoran III A adalah salah satu kampung yang paling luas dan banyak jumlah penduduknya diantara salah satu kampung jojoran yang lain, terdiri dari beberapa blok yang dihuni oleh beberapa rumah yang saling berhadapan. Jumlah blok dikampung ini adalah 6 Blok dan beberapa ruas jalan yang menghubungkan blok satu dengan yang lain. 

 
Masyarakat atau warga dikampung ini selalu rukun dan tentram, saya yang sejak kecil dilahirkan dan dibesarkan dikampung ini merasa bangga menjadi bagian warga kampung jojoran khususnya kampung jojoran III A Surabaya ini, banyak kenangan dan teman yang saya peroleh dari kampung ini. 

 

Perlahan dengan berjalannya waktu satu persatu warga kampung disini mulai berganti disebabkan berpindah rumah atau generasi tua yang sudah meninggal dunia. Sekarang ini Nampak banyak sekali anak-anak kecil yang bermain disudut atau tanah kosong. 

 
Sampai kapanpun kampung jojoran akan selalu menjadi bagian dari hidupku, aku yang dilahirkan dan besar dikampung ini sungguh senang pernah menjadi bagian dari kampung jojoran ini. 

Always love you kampung jojoran ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU