Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 31 Januari 2013

Menikmati Taman Kampus C UNAIR Mulyorejo



Sudah lama nggak kesini, begitu datang ke kampus ini banyak perubahan yang terjadi dibandingkan waktu aku kecil dulu sering bermain dan berenang di sekitar rawa – rawa kampus ini, banyak bangunan berdiri dengan megah dan beberapa taman dan kolam ikan yang digunakan untuk b ermain, refreshing bersama teman atau keluarga, disini banyak anak kecil yang Nampak berlarian kesana kemari, ada pula sebagian yang duduk duduk sambil member makan ikan yang ada di kolam.  Buat kamu yang butuh tempat melepas penat karena aktifitas sehari hari nggak ada salahnya datang kemari, karena :
ü  Udaranya segar
ü  Areal luas baik digunakan untuk jalan kaki
ü  Taman obat, disini ada beberapa tanaman obat yang ditanam beserta keterangan yang tertera pada tanaman tersebut.
ü  Kolam ikan yang berisi aneka macam jenis ikan seperti ikan mas, mujair, tombro dan lain-lain
ü  Cocok buat refreshing dan bermain dengan keluarga. 








Kalau kesini bawa bekal minuman atau makanan kecil karena disini nggak ada penjual makanan atau minuman dan buanglah sampah pada tempatnya, atau bila perlu bungkus sampah dan buang ditempat yang telah disediakan. Dengan begitu kebersihan dan keasrihan taman dan kolam kampus c unair ini akan selalu terjaga. Selamat bermain dan berkumpul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU