Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 28 Mei 2012

Rizky Suapin Om makan Malam


Punya ponakan (anak dari kakak perempuan) nama nya Muhammad Rizky Ferdiansyah, yang sekarang ini berusia hampir dua tahun, mau nya ingin tahu ini dan itu, apapun yang dilakukan om nya pengen nya ikutan melakukan juga, hehehe bandel nya minta ampun, lucu kadang bikin gregetan, hehehe ya itulah anak kecil (balita) dengan masa ingin tahu nya yang besar dan kadang nekad, inilah rekaman yang saya ambil ketika menganggu om nya (adik aku yang cowok) sedang makan, Kebersamaan antara ponakan dan Om, suapin om nya yang lagi makan malam, cekidot *_$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU