Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 19 Mei 2012

Memancing ditambak (gratis) yuk.... Buat kamu yang punya hobby mancing gratisan yuk berbagi info biar kita bisa ketemu dan memancing bersama di tempat yang asyik untuk menyalurkan hobby kita ini..... Di surabaya sekarang ini lokasi tambak memancing gratisan makin berkurang seiring bertambahnya pembangunan kompleks perumahan dan makin padatnya jumlah penduduk miskin yang berpindah di daerah pinggiran (sekitar tambak), memancing kiloan atau harian menurut saya gak asyik dan gak ada tantangannya. Bagi teman – teman yang memiliki info tempat memancing gratis yuk berbagi di kolom commet dibawah postingan ini, syukur syukur kita bisa bertemu dan membentuk komunitas mancing gratis hehehe.... asyik gak tuh :D hub cak slamet di no hp : 087854555724 (hobby mancing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU