Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 30 Juli 2012

Cara Mencapai Karier Impian

Cara Mencapai Karier Impian
ü Memiliki pola piker terbuka dan mengenal lebih banyak orang – orang disekitar kita.
ü Senantiasa bekerja keras
ü Menganggap perjalanan karier adalah petualangan. Pilih tujuan yang kita mau, rencanakan bagaimana cara kita ke sana dan perkirakan waktu yang dibutuhkan. Jika kita tidak membuat target dan tujuan, bisa-bisa hasil yang kita dapat tidak maksimal.
ü Kunci dari karier sukses, adalah bagaimana kita bisa mengenal peluang. Boleh juga berdiskusi dengan teman, saudara, dosen dan relasi lainnya agar nggak salah mengambil peluang.
ü Jangan pelit untuk memberi bantuan pada orang yang membutuhkan, karena mungkin orang yang meminta bantuan kita kelak bisa menjadi jembatan untuk menunjang karier kita kelak.
ü Bersyukur dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU