Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 13 Januari 2011

Modem W228G berkecepatan 3G/HSDPA 7,2 Mbps

Modem W228G berkecepatan 3G/HSDPA 7,2 Mbps

Modem W228G berkecepatan 3G/HSDPA 7,2 Mbps

Modem W228G adalah modem besutan wellcom yang memiliki kecepatan untuk mengakses internet 3G/HSDPA 7,2 Mbps. Wow luar biasa bisa untuk browsing atau melihat website streaming semacam youtube.com meta.com dan website sejenis nya seakan menonton langsung tanpa ada hambatan atau putus nyambung.

Target yang dibidik oleh wellcom adalah pebisnis, pelajar, dan mahasiswa sebesar 100 ribu unit hingga akhir tahun 2011 nanti. Modem ini di bundling bersama operator yang sudah banyak memiliki pelanggan ditanah air yaitu telkomsel, modem ini akan disebar dibeberapa titik utama nya seperti mall, perkantoran dan roadshow keliling universitas yang ada di Indonesia.

Modem W228G adalah merek besutan Wellcomm sendiri. Modem yang mendukung Windows, Linux, dan MacOS ini bisa untuk download akses data 7,2 Mbps dengan High Speed Downlink Package Access (HSDPA) dan upload 5,76 Mbps dengan High Speed uplink Package Access (HSUPA).

Jika anda ingin mencoba modem super cepat ini anda bisa mendatangi pameran dan membelinya dengan harga yang relative murah yaitu sebesar Rp 599.000, modem Wellcomm W228G bisa juga didapatkan di 100 outlet Wellcomm Shop yang tersebar di seluruh nusantara, dari Sabang sampai Merauke.

Harapan saya dan pengguna modem yang lain dengana danya modem super cepat dan murah ini juga dibarengi dengan harga akses internet bulanan yang mudah terjangkau oleh segala lapisan masyarakat, utama nya pelajar dan mahasiswa. Percuma dunk kalau akses cepat tapi biaya berlangganan bulanannya mahal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU