Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 12 Januari 2011

Cara Aman Browsing di Warnet

Cara Aman Browsing di Warnet


Saya tidak perlu panjang lebar untuk memberikan kata sambutan dalam posting kali ini, baiklah Cara aman browsing di warnet menurut saya adalah sebagai berikut:

 Cari warnet yang memiliki fasilitas Parkir motor yang aman, karena percuma saja kita asyik berinternet ria, pulang dengan kehilangan motor.

 Kunjungi warnet yang murah dan memiliki fasilitas computer yang lengkap seperti, headseat, webcam, dan colokan usb/flashdisk, serta komputer yang tidak mudah hang atau restart sendiri.

 Akses internet yang lumayan lancer, standar warnet yang memiliki akses internet yang bagus adalah bisa mengakses website youtube.com dengan lancar tidak putus nyambung.

 Pelayanan warnet yang enak simple dan nggak ribet, ada tuh penjaga warnet yang acuh tak acuh jika kita merasa kesulitan atau hanya bertanya sesuatu yang belum kita ketahui.

 Privasi juga penting, warnet yang tidak memiliki kotak KBU atau sekat pembatas membuat kita merasa tidak nyaman, karena bisa dilirik pengunjung internet yang lain. Maka dari itu cari warnet yang memiliki KBU.

 Suasana warnet dan kebersihan warnet juga perlu, karena suasana yang gaduh dan warnet yang kotor dengan banyaknya asap dan puntung rokok sangat menggangu terutama bagi wanita atau pria yang tidak merokok.

 Setelah selesai mengakses internet atau browsing usahakan untuk menghapus file browsing kita dengan cara klik tools pada kolom media browsing lalu klik clear private data dan centang semua kotak yang ada dalam tampilan itu semua, terakhir click private data now. Hal ini berguna agar password dan id email serta rekam jejak browsing internet kita terhapus dan aman.

 Sediakan uang pas untuk membayar tariff billing yang kita gunakan.

 Jika ada yang kurang anda bisa menambahkan dalam colom comment.

Terima kasih mudah mudahan sedikit berguna untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU