Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 06 Maret 2010

SEA FOOD PANGGANG KELAPA

SEA FOOD PANGGANG KELAPA

Bahan :
300 gram campuran cumi-cumi yang sudah dibersihkan, udang yang sudah dikupas bersih, dan ikan kakap tanpa duri, kepiting dan kerang.
½ suing bawang Bombay
½ buah tomat yang matang dan besar
1 batang daun bawang
5 buah cabe merah dihaluskan
3 siung bawang merah dihaluskan
2 batang wan swi dihaluskan

Bumbu :
1 sendok kecap magie
½ sendok teh kecap makan
1 sendok teh sambal dalam botol
2 lembar daun jeruk purut
½ mangkuk sup kecil santan kental
1 sendok teh sagu

Cara Memasak :
1. Cumi, ikan, udang digoreng setengah matang kemudian ditambah santan.
2. selanjutnya tambahkan bumbu yang sudah dihaluskan kecuali daun jeruk, lalu masukkan bawang Bombay, daun bawang pre dan tomat yang sudah dihaluskan.
3. setelah itu tambahkan satu sendok tepung makan sagu yang sudah dicairkan dengan sedikit air.
4. Masak dengan api kecil, sampai setengah kering angkat dan hidangkan dengan kelapa muda. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU