Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Minggu, 07 Maret 2010

NASI TIM SINGAPURA

NASI TIM SINGAPURA

Bahan :
1 mangkuk nasi putih
1 butir bawang merah dan 1 siung bawang putih
100 gram daging ayam
1 sendok makan minyak ayam
½ sendok teh kecap ikan
½ sendok teh kecap inggris
1 sendok makan kecap manis
1 batang daun bawang kecil
3 batang daun ketumbar

Cara Memasak :
1. bawang merah dan putih dihaluskan, dan daging ayam dipotong-potong, kemudian daun bawang diiris kecil membulat.
2. Setelah itu daging ayam ditumis bersama bawang merah, bawang putih, minyak ayam, kecap ikan dan kecap inggris.
3. Kemudian diaduk sampai rata, kemudian tambahkan kecap manis, garam dan lada secukupnya dan diaduk kembali.
4. Setelah itu dituang kedalam sebuah mangkuk. Lalu masukkan nasi pula kedalamnya sehingga daging ayam berada dibawah, dan tertekan oleh nasi, kemudian dibalik dan tuangkan pada sebuah piring.
5. Sajikan nasi tim singapura ini bersama irisan daun bawang dan daun ketumbar.
6. selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU