Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 13 Maret 2010

PUDING SOYA STRAWBERRY

PUDING SOYA STRAWBERRY

Bahan A :
Susu kedelai 600 ml
Agar-agar bubuk putih 7 gram
Gula pasir 100 gram
Vanilli bubuk ½ sendok teh

Bahan B :
Agar-agar bubuk merah 7 gram
Sari buah strawberry 500 ml
Air 100 ml
Gula pasir 100 gram
Esens strawberry ¼ sendok teh

Cara Membuat :
1. Adonan A : campur semua bahan, masak diatas api kecil sambil diaduk hingga mendidih dan matang. Angkat
2. Adonan B : campur semua bahan, kecuali esens strawberry, masak diatas api kecil sambil diaduk aduk hingga mendidih, angkat dan tambahkan esens strawberry, aduk rata
3. Tuang sedikit demi sedikit adonan pudding A secara bergantian dengan adonan B, lakukan secara berlapis-lapis dan diamkan hingga mengeras.
4. Potong pudding dan hias sesuai selera.
5. Sajikan untuk 12 potong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU