Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 04 Maret 2010

DAGING EMPAL

DAGING EMPAL

Bahan :
500 gram daging, direbus sampai lunak
2 sendok teh ketumbar
4 siung bawang putih
1 sendok teh asam jawa
1 iris lengkuas
1 sendok teh gula merah
½ sendok teh merica halus
¼ air dan garam secukupnya

Cara Memasak :
1. Bumbu dihaluskan dan diberi air secukupnya.
2. kemudian daging dipotong agak lebar setebal 1 cm, pukul-pukul agar lunak dan pipih.
3. setelah itu celupkan daging pada bumbu dan goring sampai matang (berwarna agak kecoklatan)
4. angkat dan hidangkan bersama nasi serta sambal untuk menambah kenikmatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU