Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 27 Februari 2010

TAHU TELUR BUMBU TERIK

TAHU TELUR BUMBU TERIK

Bahan :
2 sdm minyak untuk menumis
2 lembar daun salam
500 ml santan kental dari 1 butir kelapa parut
300 g tahu putih besar, potong 2x2x4 cm, goreng setengah kering
20 butir telur puyuh, rebus, kupas, goreng setengah kering

Bumbu yang dihaluskan :
3 butir kemiri, bakar
6 butir bawang merah
3 siung bawang putih
½ sdt merica butiran
½ sdt ketumbar butiran
1 cm kunyit, kupas, bakar
1 cm temu kunci
½ sdt garam
1 sdt gula merah

Cara Memasak :
1. Panaskan minyak, tumis, bumbu halus hingga harum. Masukkan daun salam, aduk hingga layu.
2. Tambahkan santan, masak hingga mendidih
3. Masukkan tahu dan telur puyuh, aduk rata
4. Masak dengan api kecil hingga kental dan berminyak.
5. Angkat dan sajikan untuk 6 porsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU