Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 27 Februari 2010

DAGING UNGKEP CABAI KERING

DAGING UNGKEP CABAI KERING

Bahan :
2 sdm minyak untuk menumis
4 siung bawang putih, cinciang halus
3 cm jahe muda, kupas, iris halus
500 g daging sandung lamur sapi rebus, potong dadu 2 cm
100 ml kaldu / air
2 sdm saus tiram
1 sdm kecap asin
1 sdm saus cabai botolan
6 buah cabai merah besar kering, rendam air panas, tumbuk kasar
½ sdt garam
100 g kapri muda, bersihkan

Cara Memasak :
1. Panaskan minyak, tumis bawang putih, dan jahe hingga harum. Tambahkan abai merah, aduk hingga harum. Tuang kaldu, didihkan
2. Masukkan sandung lamur, bubuhi says turan, kecap asin, saus cabai, cabai tumbuk dan garam. Aduk rata
3. Masukkan kapri, masak hingga layu
4. Angkat dan sajikan untuk 6 porsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU