Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Jumat, 26 Februari 2010

SUP SANTAN BOLA KACANG

SUP SANTAN BOLA KACANG

Bahan :
500 gram peterseli
1 liter santan
½ liter kaldu ayam
30 gram kacang tanah yang dioven dan dihaluskan
100 gram sambal bajag
5 iris potong roti tawar
5 centi liter susu (cream)
1 butir putih telur
Garam dan merica secukupnya

Cara Memasak :
1. Panaskan kaldu hingga mendidih lalu masukkan peterseli, kemudian diblender sampai halus.
2. lalu panaskan lagi, dan masukkan santan sambil diaduk perlahan-lahan agar santan tidak pecah.
3. terakhir tambahkan garam dan merica halus.
4. Setelah membuat bola-bola kacang dan sambal. Lalu roti tawar di buang kulitnya diparut.
5. Terus campurkan kacang halus, sambil, cream, putih telur, garam dan merica secukupnya
6. Ulangi sampai dapat dibentuk bola-bola kacang.
7. Hidangkan dengan sup santan, kemudian dalam satu porsi isi 3-4 bola kacang.
8. Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU