Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 08 Februari 2010

SUP SAM KIP TIE

SUP SAM KIP TIE

Bahan :
2 ikat sawi asin
1 tangkai daun seledri
2 potong jahe sebesar ruas jari
3 gelas santan
100 gram daging sapi yang dipotong tipis-tipis
100 gram usus sapi yang sudah dibersihkan dan direbus sampai empuk
50 gram hati sapi
Garam secukupnya

Cara Memasak :
1. Daging dimasak dengan bumbu-bumbu, sampai matang dan empuk
2. Kemudian masukkan hati dan usus
3. Lalu hidangkan panas-panas dengan menambahkan sawi asin yang sudah dipotong-potong, dan taburkan daun seledri yang diiris halus.
4. Hidangkan dengan sambal dalam botol. Dan selamat menikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU