Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 10 Februari 2010

METODE PEMASANGAN DINDING FOCON

METODE PEMASANGAN DINDING FOCON

Alat :
- Roskam bergigi 6 mm
- Tempat adukan
- Pengaduk

Bahan :
- Focon
- Mu – 380

Pelaksanaan :
1. Bersihkan dasar permukaan lokasi dari debu, kotoran, minyak, setelah itu beri air pada lokasi.
2. Pastikan marking kios (STK, SE, STLM, dll), sudah terpasang sesuai shopdrawing / gambar rencana yang telah disetujui
3. Masukkan adukan kering Mu 380 kedalam tempat adukan kemudian campur dengan air 10-15 liter / 40 kg Mu 380
4. Aduk rata campuran Mu 380 dengan air, sebelum pemasangan bersihkan dulu permukaan focon yang akan dipasang
5. Tuangkan adonan Mu 380 pada tiap lapisan focon setebal 3mm dengan roskam bergigi 6mm yang telah dipersiapkan
6. Pemasangan focon harus lurus dan rata, tahap pertama setinggi 7 lapis dengan spesi dasar 3 cm, setelah tahap pertama selesai biarkan pasangan mongering lebih kurang 3 jam, lanjutkan hingga tinggi yang ditentukan (beri ring balk / balok gantung bila tinggi focon mencapai 2,4 – 2,5 meter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU