Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 10 Februari 2010

Metode Pemasangan Kolom Praktis

Metode Pemasangan Kolom Praktis

Alat :
- Bekisting kolom praktis
- Bor listrik
- Ember plastic
- Pengaduk

Bahan :
- Semen
- Air

Pelaksanaan :
1. Pasang kolom praktis pada titik-titik persimpangan / sudut pada pasangan
2. Focon (bor dasar lantai dengan bor listrik sedalam 5 cm sebelum besi kolom praktis di pasang pada tempatnya)
3. Beri spesi pada dasar besi kolom praktis yang berhubungan dengan lobang, bor supaya besi kolom praktis tidak mudah bergerak dari tempatnya
4. Pasang bekisting kolom praktis
5. Aduk campuran cor kedalam bekisting kolom praktis dengan menggunakan ember plastic, ratakan
6. Biarkan cor mongering, buka bekisting (bila cor rusak)
7. Tahap pertama cor dengan tinggi 2,10 meter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU