Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 17 Februari 2010

Download Gratis

Download Gratis

Buat rekan rekan netter yang membutuhkan lagu favorit yang berformat mp3 atau video yang berformat 3gp sebagai teman di kalah sendiri atau sibuk dengan rutinitas yang butuh hiburan, saya menyarankan untuk mendownloadnya pada alamat website dibawah ini :

www.4shared.com
ini adalah website file sharing yang menyediakan hosting gratis untuk menyimpan dan mengunduh file anda, bila anda ingin mencari lagu dari band kesayangan anda, anda bisa menuliskan nama band atau judul lagu yang anda butuhkan pada kolom search atau pencaharian, selang beberapa detik akan nampil file yang berformat mp3 yang berhubungan dengan key word yang anda ketikkan tadi.
Selamat mencoba.

www.indowebster.com
ini adalah website buatan anak negeri yang patut kita banggakan, memiliki hosting yang lumayan besar dalam menyimpan file anda baik itu video, mp3, ebook, aplikasi dan lain-lainnya, anda dapat mendownload dengan cepat karena website buatan anak negeri ini memakai server dalam negeri. Yaitu iix, dahulu kita bisa secara langsung dapat mengunduh dan menyimpan file kita di website ini tapi sekarang netter mania di wajibkan untuk register terlebih dahulu atau login bagi yang sudah daftar sebelum mengupload dan mendownload file anda disini.

Sebenarnya banyak sekali website yang menyediakan jasa penyimpanan file gratis, tapi hanya website diatas yang selama ini saya jadikan tempat rujukan untuk menyimpan atau mencari file yang saya butuhkan baik lagu, video, ebook, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU