Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 18 Februari 2010

AYAM LAPIS

AYAM LAPIS

Bahan :
1 potong paha ayam
4 siung bawang putih
1 sendok makan tepung terigu
1 butir telur ayam
Garam dan lada secukupnya

Cara Memasak :
1. Paha ayam dibuang tulangnya, lalu dibuat bentuk melebar. Sedangkan bawang putih dikupas, kemudian diiris kecil-kecil atau dicincang
2. dan telur ayam dipecahkan pada sebuah panic, lalu dikocok sebentar (sampai menjadi adonan)
3. kemudian ayam diberi garam, lada dan bawang putih serta tepung terigu sampai bagian ayam tadi tertutup
4. selanjutnya ayam dimasukkan kedalam adonan telur yang telah dikocok tadi, lalu angkat dan taburkan tepung roti pada seluruh bagian ayam
5. setelah rata kemudian digoreng sampai matang, lalu angkat, tiriskan, lalu iris-iris sebesar ibu jari tangan.
6. Jangan lupa hidangan ini disajikan bersama saus tomat danjeruk nipis.
7. selamat mencoba

1 komentar:

  1. salam sahabat
    wah bagus saya suka sekali saya save lalu saya praktekkan thnx sn good luck ya

    BalasHapus

POSTING TERBARU