Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Jumat, 05 Februari 2010

Browser Paling Bagus

Browser Paling Bagus Menurut Saya

Menjelajahi dunia internet sungguh merupakan hal yang mengasyikkan bagi kita yang berjiwa ingin tahu dan maju, internet sekarang ini merupakan ladang baru dalam mengais rejeki dan informasi yang sedemikian cepat dapat tersampaikan kepada kalangan penikmat dunia maya internet.
Banyak aplikasi dan software yang ada sekarang ini yang memberikan kemudahan kita dalam mengakses internet atau berselancar di dunia maya, baik itu chatting, berkirim email atau mencari artikel atau info yang kita perlukan dalam membantu aktifitas sehari hari baik dirumah ataupun ditempat kerja
Berselancar di dunia maya tidak dapat dilepaskan oleh aplikasi atau software browser yang dapat membantu kita mengakses berita dan informasi dengan baik dan mudah digunakan, nah berangkat dari ini aplikasi atau software browser yang paling bagus menurut saya adalah sebagai berikut, sesuai dengan kondisi dan keadaan computer yang saya miliki saat ini. Pendek kata 5 besar browser paling bagus menurut saya adalah sebagai berikut :

Browser safari
Browser ini di buat dan dikembangkan oleh raksasa perangkat computer apple yang paling banyak di gunakan di dunia barat sana, untuk dapat menginstal software ini pc or laptop anda harus berkisar Pentium 4.
Download browser safari -> safari 4


Browser Chrome
browser chrome adalah browser paling baru besutan google, banyak kalangan menyukai browser chrome ini karena penampilan dan memiliki kualitas yang bagus setelah browser safari, saya prediksikan browser chrome ini sedikit sedikit akan menggeser browser safari, saya sendiri kepincut dan ingin sekali memiliki browser chrome tapi karena spesifikasi komputer saya yang kurang dan jadul atau lebih tepatnya pentium 3 membuat saya tidak dapat menginstall di komputer saya, besar harapan saya google chrome dapat di install di pc yang memiliki spesifikasi rendah agar kita yang memiliki pc tersebut dapat ikut andil menikmati google chrome.
download google chrome -> chrome

Browser mozilla firefox
Nah ini adalah software browser favorit saya, karena memiliki kelengkapan fitur, mudah dalam penggunaannya dan dapat di install di computer yang memiliki spesifikasi rendah, bagi anda yang memiliki computer dibawah Pentium 4 saya sarankan memakai mozilla firefox
Download browser mozilla firefox -> mozilla firefox 3.6

Browser Opera
Browser opera juga bagu dan mudah dalam penggunaannya serta dapat di install pada computer atau laptop yang memiliki spesifikasi rendah atau diatasnya, hanya saja pengalaman saya dalam memakai berselancar di dunia maya yaitu bila kecepatan akses internet kita kurang cepat atau basic maka akan sedikit lama untuk menampilkan hasil browsing kita harus menunggu loading sempurna baru bisa nampil. Disamping dapat digunakan dalam computer opera juga dapat di install di handphone anda yaitu opera mini yang sekarang ini banyak sekali digunakan dalam handphone yang dapat untuk mengakses internet secara langsung.
Download browser Opera -> Opera 10.10

Browser flock
Browser ini adalah salah satu browser termuda yang memiliki kualitas mirip dengan mozilla firefox, hanya saja browser ini menurut saya masih kalah dibandingkan dengan mozilla firefox karena pernah saya menggunakan browser ini sering hang dan itu sangat menganggu saya dalam berselancar dan harus memulai awal lagi, tapi nggak afdol rasanya bila anda tidak mencoba browser baru ini, mungkin dengan spesifikasi computer anda yang tinggi apa yang saya alami tidak terjadi.
Download browser flock -> flock 2.5

Browser Internet explore
Nah ini yang terakhir browser besutan Microsoft yang sudah ada dalam computer yang memiliki windows Microsoft xp dan sejenis, browser ini saya tepatkan berada di urutan paling bawa karena banyak sekali ketidaknyamanan ketika menggunakan browser ini, mungkin rekan netter sudah tahu banyak kekurangan browser IE ini, jadi saya tidak akan panjang lebar untuk membahas browser satu ini, harapan saya dikemudian hari pihak Microsoft dapat memperbaiki dan menjadi yang terbaik dalam browser dewasa ini.

Kesimpulan saya dari lima browser yang saya kemukakan diatas adalah semua pada dasarnya bagus hanya saja kita dapat memilih dan menggunakan sesuai dengan kemampuan atau spesifikasi computer yang kita miliki. Jadi andalah yang memutuskan dan mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU