Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 20 Januari 2010

UDANG WINDU PANGGANG DENGAN SAMBAL

UDANG WINDU PANGGANG
DENGAN SAMBAL

Bahan :
1 kg udang windu (+ 12 ekor)

Bahan Bumbu :
100 gram cabai merah
50 gram cabai rawit
15 gram bawang merah
10 gram bawang putih
10 gram gula merah dan 3 gram terasi
3 buah tomat yang kecil
4 desiliter cream

Cara Memasak :
1. Udang windu dibersihkan, buang kulit dan kepala, cuci sampai bersih
2. Kemudian beri gara,. Merica dan saus inggris secukupnya
3. Selanjutnya olesi udang dengan sedikit minyak kemudian panggang

Cara Memasak Saus :
1. Semua bahan untuk saus dihaluskan kemudian ditumis dengan minyak sedikit
2. setelah itu masukkan air sedikit dan setelah matang, masukkan cream lalu biarkan satu sampai dua menit terus tambahkan garam sedikit
3. Adapun cara menghidangkan, udang panggang diatur di piring, lalu siram dengan saus yang sudah dimasak tadi
4. Hidangkan dengan sayuran dan nasi putih dicampur nasi beras hitam dengan perbandingan lima banding satu (sesuai selera)
5. Selamat mencoba

1 komentar:

POSTING TERBARU