Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Minggu, 17 Januari 2010

Tersenyum


Tersenyum

Manusia yang memiliki sifat mudah tersenyum adalah manusia yang senantiasa mengerti dan berbagi kedamaian hati nya dengan orang lain entah itu dengan saudara, teman bahkan tetangga yang belum kita kenal sekalipun. Dengan senyuman setidaknya bisa membuat orang yang kita lihat dan sapa secara tidak langsung membalas pula dengan senyuman, senyum itu melambangkan kedamaian dan ketentraman hati seseorang yang diliputi rasa bahagia.
Dengan senyuman kita bisa mendapat teman baru, baik itu di kampung halaman, tempat kerja ataupun dalam aktivitas yang lain menambah tali silaturahmi diantara kita sebagai insan manusia yang memang hidup bersosial satu dengan yang lain untuk berinteraksi dan bekerja sama dalam hidup di dunia ini.
Hendaknya kita sebagai manusia bisa mencontoh suri tauladan nabi besar kita Muhammad Saw, beliau selalu tersenyum dalam berbicara dan berdakwa, walau hujatan, caci maki bahkan ingin dicelakakan oleh sebagian musuh musuhnya waktu itu. Beliau adalah Insan yang mulia di dunia ini memiliki sifat pemaaf dan segala kebaikan yang sulit ditandangi.
Pribadi yang murah senyum melambangkan pribadi yang optimis dan dan posifit serta memiliki sifat yang ramah, lemah lembut dan menghargai orang lain, orang akan merasa senang bila lawan bicara nya senantiasa tersenyum sebagai tanda rasa hormat dan menghargai atas apa yang kita sampaikan.
Manfaat senyum diantaranya adalah :
1. Sebagai sedekah
2. Menambah keakraban dalam bekomunikasi.
3. menjadi pribadi yang sedap dipandang oleh orang lain
4. Mendatangkan rejeki dan menjauhkan permusuhan
5. Mengurangi emosi dan mencairkan suasana menjadi damai
6. Memperat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah
7. Orang akan menilai kita sebagai pribadi yang baik yang pantas untuk dijadikan teman bahkan sahabat.
Maka dari itu mulai sekarang seringlah tersenyum pada teman, saudara bahkan, orang lain yang kira nya menganggap kita menjadi musuh atau lawan, dengan senyum bisa mengurangi beban emosi yang kita miliki serta orang lain yang memandangnya nampak senang dengan apa yang kita tampilkan, senyumlah dengan jiwa yang ikhlas karena senyum yang ikhlas akan memberikan dampak yang luar biasa tidak kita bayangkan manfaatnya nanti pada hidup kita dan orang lain.
Dibawah ini adalah beberapa lagu yang berhubungan dengan senyuman yang bisa anda download dan nikmati dirumah ataupun ditempat kerja anda.
Buat Aku Tersenyum.mp3 by : Sheila On7
tersenyum lagi by : steven n coconut treez
Cinta masih bisa tersenyum.mp3 by : Ada Band
The power of smile  ayooo tersenyum ya….. be happy

1 komentar:

  1. senyum juga merupakan sedekah yang paling mudah dilakukan manusia.. ^_^

    BalasHapus

POSTING TERBARU