Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 13 Januari 2010

SOTO MIE BETAWI

SOTO MIE BETAWI

Bahan :
½ kg daging tetelan dan tulang muda, dipotong potong
Air secukupnya
¼ kol diiris halus
½ kg mie basah
3 batang seledri
3 batang daun bawang, diiris-iris
2 buah tomat, diiris-iris
3 sendok makan bawang goring
4 lembar daun jeruk purut
2 batang sereh memarkan
25 gram blue band
8 sendok makan kecap manis
1 bungkus royco rasa daging sapi

Bumbu :
6 siung bawang putih, dihaluskan
8 butir bawang merah, dihaluskan
1 ruas jar jahe, dihaluskan
½ sendok lada halus

Cara Memasaknya :
1. Bersihkan daging dan tulang muda kemudian rebus sama daun jeruk purut dan sereh sampai empuk.
2. kemudian tumis bumbu dengan blue band sampai harum, lalu masukkan ke dalam rebusan daging, jangan lupa tambah royco, terus kecap manis dan daun bawang dimasak sampai mendidih, lalu angkat
3. Hidangkan mie, kol, seledri, tomat dan bawang goring dalam mangkuk, kemudian siramkan kuahnya.
4. Selamat mencoba bagi anda yang ingin tahu rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU