Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 28 Januari 2010

NYIUR GEPUK DAGING

NYIUR GEPUK DAGING

Bahan :
½ kg daging sapi
½ gelas minyak kelapa untuk menggoreng
¼ butir kelapa

Bumbu-Bumbu :
5 siung bawang merah
3 siung bawang putih
1 sendok teh ketumbar
2 potong tipis lengkuas
2 biji asam
½ sendok makan gula merah
½ sendok makan garam
2 sendok makan royco rasa daging

Cara Memasak :
1. Daging direbus setengah matang, kemudian dipotong potong tipis-tipis setebal 1 cm dimemarkan
2. kelapa muda diparut dijadikan satu gelas santan
3. Selanjutnya semua bumbu dihaluskan kecuali lengkuas dan asam dicairkan dan diambil airnya saja
4. Campurkan bumbu pada daging (yang sudah dipotong tipis dan dimemarkan)
5. Tambahkan santan kemudian rebus sampai airnya mongering dan daging lunak
6. Setelah itu goreng dalam minyak yang panas, sampai siap dihidangkan, anda akan merasakan nikmatnya masakan ini apabila sudah mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU