Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 27 Januari 2010

GADO GADO CIPANAS

GADO GADO CIPANAS

Bahan :
4 buah wortel diiris memanjang, lebih besar sedikit dari korek api
1 piring irisan kol
1 piring makan tauge pendek
1 piring makan kacang panjang
1 buah tahu dan 1 buah tempe
3 butir telur ayam direbus
½ kg kacang tanah digoreng
5 butir bawang merah digoreng
3 siung bawang putih digoreng
1 potong kencur digoreng
4 buah cabai merah digoreng
3 gelas santan dari setengah kelapa
Garam, gula merah, salam, laos dan daun jeruk secukupnya

Cara Memasak :
1. semua sayuran direbus dalam air mendidih dan tambahkan sedikit garam dalam air yang direbus
2. kemudian tahu dan tempe digoreng lalu dipotong potong
3. Selanjutnya semua bumbu dihaluskan kecuali salam, laos dan daun jeruk serta santan
4. Kemudian didihkan santan, dan jangan lupa tambahkan salam, laos dan daun jeruk lalu masukkan bumbu dan kacang yang sudah dihaluskan, setelah itu aduk-aduk sampai tercampur rata

Cara Menghidangkan :
1. Taruh diatas piring semua bahan yang sudah diiris seperti tahu, tempe, wortel. Telur, kacang panjang dan tauge,
2. susun serapi mungkin sesuai selera
3. setelah itu siram dengan bumbu secukupnya
4. Selamat menikmati gado gado cipanas ini bagi anda yang sudah mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU