Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 16 Januari 2010

NIKE ARDILLA


NIKE ARDILLA

Nike Ardilla adalah penyanyi pop rock yang tenar di era tahun 90 an, yang memiliki nama Asli Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi, memiliki paras yang cantik, manis dan karisma yang kuat dimata para penggemar nya, banyak sekali lagu nya di gandrungi oleh remaja pada tahun itu, suara nya yang bagus dan lagu lagunya yang enak didengar membuat penggemar nike ardilla sangat banyak di seluruh Indonesia bahkan ni Negara tetangga yaitu Malaysia dan Brunei Darussalam.
Nike Ardilla lahir pada 27 desember 1975 dikota bandung Jawa Barat anak dari pasangan R. Eddy Kusnadi dan nining ningsihrat, namanya melejit sejak menyanyikan lagu lagu terbaik karya musisi kenamaan deddy dores yang banyak menghasilkan karya lagu lagu bernuansa pop rock, Nike Ardilla pada saat itu di juluki oleh sebagian penggemarnya sebagai lady rocker Indonesia (Queen Of Indonesian Rock) sayang di usianya yang baru menginjak 19 tahun mojang bandung ini menghembuskan nafas terakhirnya dikarenakan kecelakaan yang menimpanya saat mengemudikan mobilnya di Jalan RE Mardinata Bandung,
Meninggal disaat masih mudah dan berada di puncak karier membuat sebagian besar penggemarnya berkabung sedih atas meninggalkan Lady Rocker Indonesia ini, seantero penggemar Nike ardila dari berbagai daerah nampak berduyun duyun datang di pemakaman Nike Ardilla untuk mendo’akan dan mengenang Idola yang telah tiada. Hingga kedua orang tua dan kerabat Nike Ardila memutuskan untuk membuat Museum Nike Ardilla yang berisi semua tentang Nike Ardilla.
Selain menyanyi banyak prestasi lain yang telah ditorehkan oleh penyanyi cantik dan manis ini, diantaranya menjadi bintang film, model majalah, hingga menjadi bintang Iklan pakaian dan lain sebagainya. Sayang di akhir hidupnya banyak pemberitaan yang negatif yang diarahkan pada bintang belia berparas cantik yang memiliki talenta yang luar biasa dibidang seni, tapi bagi penggemar nike ardilla sendiri menganggap pemberitaan itu adalah tidak benar, mereka menganggap idolanya meninggal dengan cara yang kurang beruntung yaitu tewas dalam kecelakaan.
Walau Kini Nike Ardilla telah meninggal tapi sebagian karya lagunya masih sering diputar diberbagai stasiun radio atas permintaan penggemar setia Lady Rocker Indonesia ini, saya sendiri sebagai penikmat dan salah satu penggemar lagu lagu Nike Ardilla saat itu senang dan bahagia bisa mendengarkan lagu dia yang diputar di stasiun Radio.
Nah sebagai rasa melepas rasa rindu akan karya Nike Ardilla yang enak di dengar dan menjadi HITS lagu di era 90 an, tidak salahnya anda bisa mendownload beberapa lagu Nike Ardilla yang berformat mp3 dibawah ini.

Bintang Kehidupan.MP3
Deru Debu.MP3
Mama Aku Ingin Pulang.MP3
Izinkanlah.MP3
Mengapa Harus Berpisah.MP3
Seberkas Sinar.MP3
Matahariku.MP3
Panggung Sandiwara.MP3
Lagu diatas adalah sebagian dari beberapa banyak lagu yang dimiliki oleh Almarhumah Nike Ardilla, sengaja saya menuliskan sebagian karena keterbatasan waktu dalam penulisan ini, mungkin blog blog lain juga menyakikan lagu mp3 nike ardilla dengan ulasangan yang lebih baik dan berbobot serta dapat mendownload lagu lagu lady rocker Indonesia ini. semoga tulisan ini menjadi sedikit pelipur lara bagi sebagian besar penggemar Nike Ardilla akan karya karya nya yang begitu dahsyat dan mengena dihati para penikmat musik dan penggemar Nike Ardilla, sungguh bagi saya Nike Ardilla adalah satu satu seniman multi talenta yang memiliki segudang prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia.
I love U Nike Ardilla

1 komentar:

  1. alm. Nike Ardilla memang memiliki suara yg sangat khas dan menyentuh hati. nice posting Brow. salam kenal.

    BalasHapus

POSTING TERBARU