Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 26 Januari 2010

KUAH MAYA SARI

KUAH MAYA SARI

Bahan :
400 gram biji jagung muda
½ liter santan
1 buah kelapa muda (diambil dagingnya saja)
20 gram cabai merah yang sudah dibuang bijinya dan dihaluskan
80 gram tomat yang dibuang bijinya
100 gram ikan tuna
4 siung bawang merah
1 sendok teh garam
1 bungkus royco
1 sendok teh merica halus (rasa asin dan pedas bisa menurut selera)

Cara Memasak :
1. Jagung direbus sampai empuk, setelah empuk lalu masukkan tomat, cabai merah dan bawang merah yang sudah diiris halus
2. setelah beberapa menit, masukkan ikan tuna, garam, merica secukupnya dan jangan lupa royco.
3. setelah semuanya matang, tambahkan santan, aduk perlahan sampai merata (maksudnya sampai matang)
4. setelah matang hidangkan dengan nasi panas, dan jangan lupa tambahkan daging kelapa muda
5. Selamat menikmati kelezatan masakan ini bagi anda yang sudah mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU