Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 25 Januari 2010

GORENG ONCOM

GORENG ONCOM

Bahan :
1 ½ setengah papa noncom
25 gram bawang goreng
10 gram ketumbar
50 gram bawang merah
½ sendok teh merica, dihaluskan
100 gram minyak goreng
Garam secukupnya

Cara Memasak :
1. Semua bumbu dihaluskan, kemudian beri sedikit air, lalu masukkan oncom yang sudah dipotong potong
2. rebus dengan api kecil agar bumbu meresap, angkat
3. terakhir goreng oncom dalam minyak yang sudah panas, sampai matang tetapi tidak terlalu kering.
4. Selamat menikmati bagi yang mencoba masakan goreng oncom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU