Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Minggu, 03 Januari 2010

DADA AYAM BROKOLI

DADA AYAM BROKOLI

Bahan :
 1 Potong dada ayam
 30 gram brokoli
 10 cm minyak wijen
 5 gram biji wijen
 2 gram lemon papper dan kulit jeruk nipis
 Garam dam merica secukupnya

Cara Memasak :
1. Dada ayam dimemarkan, lalu diberi garam dan merica secukupnya
2. Kemudian broccoli yang sudah direbus dicampur dengan minyak wijen dan garam secukupnya
3. lalu dibungkus (digulung dengan dada ayam)
4. dan beri lagi garam dan merica secukupnya, kemudian taburi biji wijen dan lemmon papper.
5. Masak dalam oven selama kira-kira 15 menit.
6. Angkat dan hidangkan untuk keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU