Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 05 Januari 2010

AYAM MELON GORENG

AYAM MELON GORENG

Bahan :
¼ kg daging ayam dipotong agak tipis melebar
¼ kg buah melon yang sudah dikupas dan dipotong-potong
¼ kg tepung berbumbu untuk menggoreng ayam
¼ kilogram talas yang sudah dikupas dan diparut memanjang, sedikit merica dan garam halus secukupnya
1 buti telur ayam dan minyak goring untuk menggoreng secukupnya

Cara Memasak :
1. Ayam yang sudah dipotong agak melebar diberi merica dan garam secukupnya, lalu biarkan sebentar.
2. dan ambil sepotong melon, terus dibungkus dengan daging ayam yang sudah diberi merica dan garam tadi
3. kemudian celupkan ke dalam telur yang sudah dikocok tadi dengan garpu, lalu guling-gulingkan pada tepung berbumbu
4. Goreng dalam dalam minyak yang panas sampai matang berwarna kuning kecoklatan.
5. Penasarankan rasanya seperti apa? Silahkan mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU