Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 20 Oktober 2009

TUMIS TELUR PUYUH CABAI HIJAU

TUMIS TELUR PUYUH CABAI HIJAU

Bahan :
• 20 butir telur puyuh direbus
• 50 gram krecek
• 2 sendok makan minyak untuk menumis
• 5 butir bawang merah, diiris tipis
• 3 siung bawang putih, diiris tipis
• 2 lembar daun salam
• 2 cm lengkuas
• 2 buah cabai merah, diiris tipis 1 cm
• 2 buah cabai hijau, diiris tipis 1 cm
• 2 papan petai, dibelah 2
• 200 ml kaldu
• 1 sendok makan kecap manis
• 5 buah belimbing wuluh, dipotong potong
• ¾ sendok teh garam
• ½ sendok teh gula pasir

Cara Membuat :
1. Tumis bawang merah, bawang putih, daun salam, dan lengkuas sampai harum. Tambahkan cabai merah dan hijau. Aduk sampai layu
2. Masukkan petai, aduk sampai setengah layu. Tambahkan telur puyuh. Aduk-aduk
3. Tuang kaldu, krecek, dan kecap manis
4. Tambahkan belimbing sayur, garam, dan gula. Masak sampai air menyerap
5. Hidangkan untuk 4 porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU