Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Minggu, 11 Oktober 2009

TAHU TUMIS PETAI

TAHU TUMIS PETAI

Bahan :
• 400 gram tahu putih, dipotong kotak 2 cm digoreng setengah matang
• 5 butir bawang merah, diiris tipis
• 3 siung bawang putih, diiris tipis
• 2 buah cabai merah, dipotong 1 cm
• 2 buah cabai hijau, dipotong 1 cm
• 2 lembar daun salam
• 2 cm lengkuas, dimemarkan
• 1 lembar honje, dipotong halus
• 10 gram ebi, dimemarkan
• 1 papan petai, masing masing dibelah dua bagian
• 1 sendok makan kecap manis
• ¼ sendok teh merica bubuk
• ½ sendok teh garam
• 1 sendok the air asam jawa

Cara Membuat :
1. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai merah, cabai hijau, daun salam, dan lengkuas sampai harum.
2. Tambahkan honje, ebi dan petai. Aduk sampai layu
3. Tambahkan tahu.aduk-aduk
4. Masukkan kecap, merica, garam, dan air asam
5. Masak sampai matang
6. Hidangkan untuk 5 porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU