Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 15 Oktober 2009

SUP BOLA BOLA UDANG

SUP BOLA BOLA UDANG

Bahan :

Buat Bakso :
• 250 gram tahu putih, haluskan
• 100 gram udang kupas, dicincang
• 1 sendok makan tepung kanjiu
• 1 butir putih telur
• 1 ¾ sendok teh garam

Isi :
• 25 gram jamur kuping kering, direndam, dipotong-potong
• 200 gram wortel, dipotong tipis
• 2 batang daun bawang, dipotong-potong
• 75 gram buncis, dipotong 4 cm
• 3 butir bawang putih, dihaluskan
• 1 sendok makan merica halus
• ¾ sendok teh pala diparut.
• 2.000 ml kaldu ayam
• 1 ½ sendok makan garam

Cara Membuat :
1. tumis bang putih, merica, dan pala sampai harum. Tuangkan kaldu lalu didihkan.
2. Aduk bahan bakso, lalu bulatkan
3. Masukkan ke dalam rebusan kaldu
4. Tambahkan sayuran dan garam. Masak sampai matang.
5. Hidangkan untuk 7 porsi.

2 komentar:

  1. salam sahabat
    wah..pagi pagi kesini dapetin tips unik he..he..thanxs and coba aje nich..good luck

    BalasHapus
  2. mantab kawan. jadi laper nich...

    d tunggu coment dan folow baliknya kalau sempat

    BalasHapus

POSTING TERBARU