Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 07 Oktober 2009

KUE POTONG LABU KUNING

KUE POTONG LABU KUNING

Bahan :

• 5 butir telur
• 200 gram gula pasir
• 90 gram minyak goreng
• 530 gram labu kuning, dikukus timbang jadi 450 gram
• 200 gram tepung terigu
• 1 sendok teh baking powder
• 1 sendok teh kayu manis bubuk
• 1 sendok teh soda kue
• ¼ sendok teh garam
• 1 sendok teh bumbu lapis legit
• 150 gram kismis

Cara Membuat

1. Aduk telur, gula, minya goreng dan labu kuning sampai rata.
2. tambahkan tepung terigu, baking powder, kayu manis, soda kue, garam dan bumbu lapis legit sambil diayak dan diaduk rata
3. Tambahkan kismis, aduk rata
4. Tuang ke loyang persegi 22 cm, tinggi 4 cm yang dialasi kertas dan diolesi margarine. Oven sampai matang
5. Angkat dan hidangkan untuk 20 potong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU