Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Kamis, 08 Oktober 2009

Cara Menghilangkan Bau pada kabin Mobil

Cara Menghilangkan Bau pada Kabin Mobil

Meski bau yang tidak sedap pada kabin mobil tidak akan mempengaruhi mesin atau penampilan mobil, tapi bau yang tidak sedap harus segera diatasi. Apalagi bagi mereka yang menjadikan mobil sebagai rumah kedua.0
Banyak hal yang menyebabkan kabin pada mobil menjadi bau. Mulai dari makanan atau minuman yang tumpah...
Baca Selengkapnya, kotoran hewan peliharaan, atau bagian interior mobil yang basah dan belum kering benar.
Berikut cara-cara dapat dicoba untuk menyingkirkan bau tak sedap dari dalam mobil.
1. Cari tahu sumber bau tak sedap dengan memeriksa seluruh bagian interior mobil, mulai dari jok, karpet, langit-langit kabin sampai ventilasi AC.
2. Segera bersihkan bila sumber bau dari debu dan kotoran lain. Bila perlu gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan.0
3. Segera keringkan dengan kain jika ternyata sumber bau basah. Gunakan hair dryer untuk memastikan daerah tersebut benar-benar kering, gunakan pembersih telinga jika sumber bau ada di dalam lubang ventilasi AC. Kalau sudah begini, dianjurkan untuk menyalakan AC pada posisi paling hangat selama beberapa waktu.
4. Gunakan pembersih khusus jika ada kotoran yang membekas. Satu hal yang harus diperhatikan adalah untuk tidak menggunakan bahan kimia yang terlalu keras agar bagian mobil tidak rusak atau kusam. Lebih baiknya berkonsultasi ke bengkel atau mereka yang lebih paham apabila ingin menggunakan bahan kimia untuk membersihkan.
5. Gunakan pengharum mobil yang menurut anda paling baik agar bau tak sedap tadi benar-benar hilang.
Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

POSTING TERBARU