Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 06 Oktober 2009

CAKE DAGING BERBUMBU

CAKE DAGING BERBUMBU

Bahan :
• 150 gram daging sapi giling
• 2 siung bawang putih, dicincang
• ½ sendok teh garam
• ¼ sendok teh gula pasir
• ½ sendok teh merica bubuk
• 1 sendok makan minyak goreng

Bahan Cake :
• 1 sendok makan daun seledri, dicincang halus
• 180 gram margarine
• 25 gram gula pasir
• 4 butir telur
• 150 gram tepung terigu
• ½ sendok teh baking powder
• 50 gram keju cheddar diparut
• ¼ sendok teh garam

Strusel :
• 40 gram tepung terigu
• 25 gram margarine
• 1 sendok teh tepung gula
• 1/8 sendok teh garam

Cara Membuat :
1. Tumis bawang putih sampai harum. Masukkan daging sapi giling, aduk sampai berubah warna. Tambahkan garam, gula dan merica, aduk sampai matang dan berserpih-serpih. Sisihkan.
2. cake : kocok margarine dan gula sampai lembut, tambahkan telur satu per satu sambil dimixer.
3. Masukkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Tambahkan keju dan garam. Aduk kembali.
4. Masukkan daging tumis dan daun seledri. Aduk sampai menyebar. Tuang ke loyang persegi 20 cm tinggi 40 cm. Oven sampai setengah matang.
5. Aduk strusel sampai berbutir-butir, taburkan keatas kue. Oven sampai matang.
6. Hidangkan untuk 12 potong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU