Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Minggu, 04 Oktober 2009

KUE LAPIS KACANG

KUE LAPIS KACANG

Bahan :
• 120 gram dark cooking chocolate, dipotong-potong
• 85 gram margarine
• 160 gram tepung terigu
• 150 gram gula pasir
• ½ sendok teh baking powder
• 1/8 sendok teh vanilla
• ¼ sendok teh garam
• 3 butir telur

Bahan Isi :
• 45 gram gula pasir
• 25 gram margarine
• 50 ml susu
• 1/8 sendok teh vanilla
• 20 gram kelapa kering
• 50 gram kacang tanah disangrai, dicincang
• 100 gram white cooking chocolate, ditim sampai leleh.

Cara Membuat :
1. Tim cokelat dan margarine, kocok sampai lembut, tambahkan gula, kocok lagi.
2. Tambahkan tepung terigu,baking powder, vanilla, garam dan telur, kocok sebentar, tuang ke loyang persegi 22 cm, tinggi 4 cm. Oven sampai matang lalu dibelah vertical menjadi dua bagian.
3. Buat isi : rebus gula, margarine, susu, vanilla, dan white cooking sampai meletup-letup, angkat, tambahkan kelapa kering dan kacang tanah.
4. Oleskan ke atas kue lalu tumpuk. Dinginkan lalu potong-potong untuk 8 potong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU