Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 03 Oktober 2009

Tips Membeli Sepatu Baru




Tips Membeli Sepatu Baru

Sepatu cantik, bagus dan berharga mahal tidak akan ada gunanya bila hanya membuat kaki tidak nyaman, bahkan sakit. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika membeli sepatu. Dibawah ini adalah tips membeli sepatu baru sesuai yang bisa anda pertimbangkan dalam membeli sepatu.
1. Pegang sepatu pada bagian tumit dan jari. Sol sepatu harus fleksibel dan melekuk di bagian depan tetapi bagian bawahnya kaku.
2. Bila anda membeli sepatu pump (pantofel) dengan hak tinggi, cari yang hak yang menopang tepat di ujung tengah tumit. Bila terlalu ke maju atau di ujung tumit, anda akan mendapatkan masalah keseimbangan.
3. Cari ujung palsu. Sepatu berujung lancip dengan bagian depan lebih panjang dibanding tempat jari biasanya memiliki ujung palsu. Hal ini untuk mencegah jari tertekan.
4. Pastikan anda membeli sepatu dengan ujung (bagian jari) cukup lebar agar jari bisa bernapas lega.
5. Sepatu berhak wedge (hak datar) memang bisa menyangga kaki secara seimbang. Tetapi sol wedge kurang fleksibel. Hal ini menambah resiko anda terkilir.
6. Tes sepatu dengan menekan bagian jempol kaki. Bagian itu seharusnya terasa empuk.
7. Pilih sepatu dari bahan yang bisa menyerap keringat dan memberi kesempatan kaki bernafas.
8. Selamat mencoba dan sukses selalu untuk anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

POSTING TERBARU