Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 05 Oktober 2009

CAKE TUTUP NOGAT

CAKE TUTUP NOGAT

Bahan :
4 butir telur
100 gram gula pasir
75 gram tepung terigu
50 gram margarine, dilelehkan
1/8 sendok teh vanilla
¼ sendoh teh garam


Topping :
300 gram dark cooking chocolate dipotong-potong
50 gram margarine
75 gram rice crispy
200 gram fruit mix

Cara Membuat :
1. Kocok telur bersama gula sampai mengembang
2. Tambahkan tepung terigu sambil diayak dan diaduk rata
3. Masukkan margarine leleh, vanilla dan garam, aduk rata
4. Tuangkan ke loyang persegi 22 cm, tinggi 4 cm yang dioles margarine dan dialasi kertas roti. Oven sampai matang.
5. Setelah matang, hias dengan nogat. Caranya, tim irisan dark cooking chocolate dan margarine sampai leleh, masukkan rice crispy dan mix fruit, aduk
6. Siram ke atas cake. Dinginkan lalu potong-potong.
7. Hidangkan untuk 12 potong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU