Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 05 September 2009

SALAD SELADA AIR

SALAD SELADA AIR

Bahan:
· Selada air 100 g, siangi
· Taoge 50 g, siangi
· Selada bokor 100 g, potong kasar
· Tomat cari 5 buah

Bahan Saus:
· Rebon 500 g, rendam air panas, tiriskan, keringkan
· Cabai merah 10 buah, haluskan
· Bawang merah 10 siung iris tipis
· Daun jeruk 2 lembar
· Jeruk nipis 2 buah, ambil airnya
· Garam 1 sdt
· Jus apel 5 sdm
· Minyak zaitun 5 sdm

Cara Membuat
1. Panaskan 1 sdm minyak zaitun. Tumis bawang merah, cabai merah dan daun jeruk hingga matang.
2. Masukkan rebon, masak hingga kering dan matang
3. Tambahkan air jeruk nipis, garam, dan gula. Aduk rata, tambahkan minyak zaitun. Angkat
4. Atur bahan salad, siram dengan saus. Sajikan segera untuk 2 porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU