Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Jumat, 04 September 2009

SALAD CAMPUR

SALAD CAMPUR

Bahan :
Lettuce atau selada bokor 200 g, iris kasar
Mentimun hijau 200 g, buang bijinya iris memanjang
Wortel 200 g, iris memanjang rebus sebentar
Taoge 150 g, siangi, siram air panas
Seledri 3 batang, iris halus
Putih telur 3 butir, rebus, potong korek api
Buah pir 1 buah, kupas, serut kasar

Bahan Saus :
Kecap ikan 75 ml
Mente 50 g, sangria, cincang
Air jeruk nipis 50 ml
Jus apel 3 sdm
Cuka apel 1 sdm
Bawang putih 3 siung, parut
Paprika bubuk ½ sdt

Cara Membuat :

1. Saus : campur semua bahan saus, masukkan ke dalam bekas botol selai yang bersih, kocok hinga bahan tercampur merata. Sisihkan
2. Atur selada, wortel, mentimun, taoge, putih telur dan buah pir serut dalam gelas. Siram atasnya dengan saus, lalu taburi irisan seledri.
3. Simpan salad di lemari pendingin selama 30-60 menit.
4. keluarkan dari pendingin.
5. sajikan untuk orang tercinta anda untuk 3 porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU