Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Minggu, 06 September 2009

SALAD SAUS STROBERI

SALAD SAUS STROBERI

Bahan :
· Wortel 200 g, kupas, serut
· Mentimun kyuri 200 g, cuci, serut
· Kol hijau 150 g, buang tulang daunnya, iris halus
· Selada keriting 150 g, iris halus
· Cabai merah 2 buah, buang bijinya, iris memanjang
· Kacang pistachio 150 g

Bahan saus :
· Stroberi segar 10buah, belah menjadi 2 bagian
· Minyak zaitun 8 sdm
· Air jeruk nipis 1 sdm
· garam ½ sdt
· Jus apel 5 sdm

Cara Membuat :
1. sangria kacang pistachio kupas, angkat, sisihkan
2. saus : campur semua bahan, masukkan ke dalam blender, proses hingga lembut dan tercampur rata. Angkat tuang ke wadah, sisihkan
3. atur semua bahan salad, siram dengan saus secukupnya
4. taburi kacang pistachio sangria secukupnya.
5. Sajikan segera untuk 4 porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU