Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Rabu, 16 September 2009

Kiat Membeli Wadah Plastik yang Aman

Sekarang ini dipasaran banyak beredar wadah plastic beraneka macam sebagai pembungkus kue, makanan dan kebutuhan lainnya, tidak dapat di pungkiri akhir-akhir ini kebutuhan akan wadah plastic sangat besar dikalangan pedagang dan pembeli, rata rata semua pembeli membawa barang pembeliannya menggunakan wadah plastic. Tahukah anda bahwa sekarang ini banyak beredar wadah plastic yang terbuat dan tercampur dengan bahan melamin yang sangat membahayakan kesehatan anda. Belum lagi wadah plastic yang terbuat dari dari ulang plastic bekas yang dibuat oleh pabrik pabrik yang tidak mengindahkan anjuran dari badan BPOM terkait. Para produsen wadah plastic ini hanya ingin mendapatkan keuntungan semata tanpa memperhatikan aspek kualitas dan kesehatan bagi konsumen.
Bagi anda yang memiliki kekhawatiran akan hal ini anda bisa mengikuti beberapa tips yang bisa anda ketahui agar anda dapat membeli wadah plastic yang aman dan tidak menganggu kesehatan anda beserta keluarga.

Kiat Membeli Wadah Plastik yang Aman

1. Jangan tergiur harga murah tetapi beresiko bagi kesehatan dan keselamatan
2. Gunakan wadah plastic yang disertai jaminan mutu dan keamanan pangan dari lembaga berwenang, baik dari Negara asalnya maupun lembaga resmi setempat
3. Pilih wadah plastic dari merk terkenal yang digunakan di seluruh dunia selama puluhan tahun pastikan bahwa produk yang dibeli asli bukan tiruan
4. Belilah di perwakilan (dealer) resmi
5. Ikut instruksi penggunaan wadah secara konsisten.

Semoga tips ini dapat memberi gambaran kepada anda akan pentingnya kesehatan dan membeli produk yang tidak menganggu kesehatan anda beserta keluarga. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

POSTING TERBARU