Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 25 Agustus 2009

Tertawa Lepas

hahaha...hahaha...hahaha tertawa pada diri sendiri untuk sedikit mengurangi beban masalah yang ada pada diri sendiri. tertawa bagiku sangatlah berguna untuk membantu badan dan jiwa yang tertekan lebih rileks. tertawa sendirian sekonyong-konyong itu bisa dikatakan gila, lha iya nggak ada angin, nggak ada hujan kok tertawa sendiri. so jika kamu sedikit ada masalah tekanan mental cobalah bergurau dengan teman atau lawan bicara kamu agar kamu bisa tertawa lepas.
tapi ingat? kalau bergurau jangan terlalu apalagi bergurau yang menjurus kepada sara, wah bisa berbahaya tuh, inginnya senang didapat eh malah jadi musuh.

orang tertawa biasanya sering diartikan dia lagi bahagia atau merespon sesuatu yang dianggap lucu, di negara barat sana malah ada kelompok yang kegiatannya tertawa bersama, baik laki-laki, perempuan tua muda mereka semua tertawa sekeras-keras agar otot bagian otot rileks dan tekanan batin yang mereka alami sedikit banyak berkurang. tertawa menurut mereka bisa menambah awet muda dan selalu merasa sehat, karena tertawa akan mempengaruhi kondisi jiwa seseorang yang senantiasa bahagia, berpikir positif dan hal lainnya yang menunjang aktifitas sehari-hari.

hahaha hahaha hahaha.... I love You Full, pasti kita semua tahu siapa yang sering mengatakan slogan ini, ya dia tidak lain adalah Mbah Surip yang belum lama ini begitu populer di berbagai stasiun televisi dengan karya musik nya dan dandanan rambutnya yang nyentrik bergaya reggae rastafara. setiap kali beliau bertemu orang selalu sering tersenyum bahkan acapkali tertawa lepas bila sedang wawancara dengan beberapa wartawan tv dan koran. sayang beliau telah lebih dulu meninggalkan kita, mendadak terkenal dan mendadak meninggal, andai saja beliau masih hidup mungkin kita masih bisa melihat gelak tawa nya.

aku yakin tertawa itu tidak dilarang sepanjang tidak merugikan lawan bicara kita,atau tertawa diatas penderitaan orang lain. iya nggak bro? so sering-sering tertawa ya biar kita lebih semangat dalam menjalani rutinitas sehari-hari. bergurau, menonton acara humor atau kejadian yang tak terduga terjadi biasanya bisa membuat kita tertawa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

POSTING TERBARU