Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Selasa, 25 Agustus 2009

Bang Limbad



Akhirnya Bang Limbad ngomong juga di pesta Ulang Tahun RCTI kemarin Malam. Aku kira nggak bakalan bang Limbad berbicara di hadapan media televisi or media cetak lain, kira-kira bang Limbad dibayar berapa ya agar mau berkata di pesta ulang tahun RCTI kemarin? Hehehe.... aku nggak tahu, mungkin itu rahasia dapur antara bang Limbad dengan RCTI, atau mungkin sebagai wujud rasa terimakasih bang Limbad karena sudah melambungkan nama nya di Indonesia, Bang Limbad mau dibayar gratis, Maybe? Kayanya nggak mungkin lah jaman sekarang gratisan hehehe....

Dari pertunjukkan yang dilakukan bang Limbad kemarin dengan berdiri 20 jam, saya sebagai penggemar barunya merasa kurang tertantang dan menyayangkan sekali, karena pada kesempatan itu bang Limbad diperkenankan turun untuk menunaikan Ibadah sholat dan sahur. Awal – awal aku kira bang Limbad akan berdiri sepanjang 20 jam sesuai perayaan ulang tahun RCTI yang genap menapaki usia 20 tahun,

terlepas dari itu aku sebagai penggemar baru Bang Limbad ikut senang dengan atraksi yang dilakukan beliau. Walau sempat pingsan pada akhir atraksi yang Bang Limbad Lakukan, mudah-mudahan bang Limbad sehat dan bisa memberikan atraksi dan tontonan yang baru dan menghibur penggemarnya diberbagai belahan Indonesia.
Sukses selalu buat Bang Limbad moga makin terkenal dan bisa berbagi kepada sesama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU