Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 24 Agustus 2009

Duh Gile......

Nggak nyangka duh gile hari pertama bekerja badan terasa pegal dan linu terutama kaki, naik turun menelusuri tangga membuat pantat saya jarem semua. biar capek dan lelah aku harus semangat karena ini semua adalah untuk ku kelak. mudah-mudahan dalam bekerja ditempat baru ini aku dapat mengambil hikmah dan pengalaman yang lebih berharga.
duh ada ada aja mau nya atasan, mau nya ini itu harus dilakukan, aku sebagai karyawan baru hanya bisa mengiyakan,walau dalam lorong bilik batin sedikit menolaknya, atasan yang ingin segala perfect alias sempurna, aku mencoba melakukan semampuku dalam keterbatasan yang aku miliki.

pengen hidup enak mungkin harus gini kali ya, siap siap bertarung dalam pergulatan mental, mengasah mental yang seringkali berbenturan dengan kata hati. Ya Tuhan tolong hamba Mu yang lemah ini, berikanlah hamba kekuatan dan kesabaran dalam menjalani sisa hidup yang engkau anugerahkan padaku. apapun perintah atasan akan aku lakukan selama aku bisa melakukan nya.

sekarang musuhku adalah diriku sendiri berperang melawan diri sendiri agar menjadi pribadi yang sukses dan mengerti apa itu hidup. baik buruknya hidup harus aku jalani sebaik mungkin dengan mengambil hikmah disetiap hal yang terjadi baik kemarin, sekarang maupun nanti.

hidup jauh dari keluarga memang tidak mengenakan, yang biasanya hidup penuh canda, tawa dan segala sesuatu sudah dipersiapkan saat bersama keluarga, tapi sekarang harus aku persiapkan sendiri. ini adalah resiko sebuah perjuangan untuk masa depan kita.

Ya Allah berikanlah aku Keiklasan dalam menjalani hidup baru ku ini, apapun kehendak Mu aku terima.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

POSTING TERBARU