Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 03 Agustus 2009

SUP BABAT SPESIAL

SUP BABAT SPESIAL

Bahan :
• 250 gram iga sapi
• 500 gram babat, bersihkan, potong-potong
• 200 gram lobak, potong bulat
• 1 ruas jari jahe
• 2.500 cc air
• 1 sendok teh penyedap rasa, jika suka
• 1 bungkus kaldu sapi
• 2 sendok teh garam
• Bawang goring secukupnya
• 5 buah jeruk limau
• Daun seledri secukupnya, iris

Cara membuat :
• Didihkan air, masukkan iga, babat sapi, jahe, penyedap rasa, kaldu, garam. Masak hingga empuk
• Masukkan lobak, masak sampai matang
• Hidangkan sup dengan ditaburi bawang goring, seledri. Beri perasan air jeruk limau
• Hidangan ini cukup untuk 4 porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU