Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Minggu, 23 Agustus 2009

Sekian Lama.......

Sekian lama aku menunggu.... hehehe sepenggal lirik lagunya bang haji rhoma irama kan, ini lagu emang saya sukai semenjak kecil dulu, karena menggambarkan penantian kehadiran seorang kekasih. mengambil dari petikan lagu tersebut untuk menggambarkan keadaan saya selama beberapa bulan ini jobless alias pengangguran. nggak enak juga ya jadi pengangguran, seharian dirumah malu ama tetangga, belum lagi masalah uang yang jadi biang kebutuhan manusia. alhamdulillah mulai jum'at 21 agustus kemarin aku mulai bekerja, semua harapan aku gantungkan dari pekerjaan ini untuk masa depan ku kelak membantu ekonomi keluarga. mudah-mudahan aku bisa melaluinya hingga target yang aku nantikan bisa terlaksana suatu hari nanti.

sobat blogger yang saya hormati dan saya banggakan :D mohon do'anya kira saya bisa bekerja lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain. ditempat bekerja baru ini Insya Allah aku bisa sering online karena bidang pekerjaan yang saya jalani adalah jasa yang berhubungan dengan internet, tidak saya sebutkan mungkin sobat blogger semua sudah bisa mereka dah tahu sendirikan? hehehe.......

sekali lagi saya haturkan terima kasih banyak Kepada Allah SWT dan rekan blogger atas support dan sumbangsih untuk saya. semoga Allah SWT senantiasa membalas segala kebaikan dan amalan yang kita perbuat dengan pahala dan rezki yang setimpal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU