Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Senin, 17 Agustus 2009

BUBUR HAVERMOUT

BUBUR HAVERMOUT

Bahan :
• 100 daging ayam potong kecil-kecil
• Air secukupnya
• 2 cm kayu manis
• 1 butir kapulaga
• ½ sendok teh parutan pala
• 1 butih cengkeh
• 1 butir tomat, dibelah 8
• 1 sendok teh minyak tak jenuh
• 50 gram havermout
• Bawang goreng

Bumbu yang dihaluskan :
• 2 cm kunyit
• 1 cm jahe
• ½ cm lengkuas
• ½ sendok makan ketumbar sangria
• Garam dan merica

Cara Membuat :
• Panaskan minyak. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai harum. Angkat dan sisihkan
• Rebus ayam dengan air secukupnya. Masukkan kayu manis, kapulaga, pala, cengkeh.
• Setelah ayam empuk, masukkan tomat, havermout, dan tumisan bumbu
• Masak terus sampai semua bahan cukup matang dan kuahnya kental. Angkat dan hidangkan dengan menaburkan bawang goreng diatasnya.
• Hidangkan untuk 2 porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU